Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Potret Seksi Jessica Klopper, Kakak Rebecca Klopper yang Ikut Jadi Sorotan: Thariq Halilintar Kegep Like Fotonya

Viralnya video syur Rebecca Klopper, membuat sosok sang kakak, Jessica Klopper menjadi sorotan. Pasalnya, wanita berdarah Australia tersebut terlihat kerap memamerkan potret seksinya di Instagram. 


Bahkan, warganet menghubungkannya dengan Thariq Halilintar yang terlihat sering memberi likes pada postingan Jessica Klopper. Adik Atta Halilintar ini bahkan menyukai foto cantik Jessica sekitar 2,5 tahun lalu.


Hal ini tampak diunggah akun Instagram @lambe__danu yang menyoroti mantan kekasih Fuji tersebut menyukai foto-foto Jessica Klopper. Tentu saja itu membuat banyak warganet memresponsnya dengan beragam.


"Ngakak si torik. Kirain bakal ngelike wanita-wanita berhijab kata-kata dakwah sesuai tuntunan maknya yang penting sholehah. Ternyata engga," sindir akun @theresia***.


"Mungkin kakaknya becca masuk jadi list mantu idaman umi gen," sahut akun @megumi***.


Lantas, seperti apa potret Jessica Klopper? Berikut deretan penampilannya yang mencuri banyak mata, seperti yang Suara.com rangkum. 


Dalam banyak potret, Jessica Klopper tampak sering berpose dan berpakaian seksi. Salah satunya saat dirinya kenakan crop top hijau dengan patch besar di bagian dada dan celana panjang hitam satu ini.

Foto lainnya memperlihatkan Jessica Klopper mengenakan crop top strapless berwarna putih. Dengan rambut pirang dan makeup yang flawless, kakak Rebecca Klopper ini tampak mempesona.

Pada salah satu foto yang disukai Thariq Halilintar, Jessica Klopper tampak mamadukan lingerie bertali spageti dengan detil korset tembus pandang, yang ia padukan dengan ripped jeans abu-abu. 


Berlibur ke pantai, Jessica Klopper terlihat cantik mengenakan atasan putih dengan short pants highwaist hitam. Tak sedikit memuji aura seksinya dalam foto tersebut.


Mengenakan busana bertali spageti dengan detil kerut di bagian dada, Jessica Klopper tampak cantik dengan pose tiduran di kasurnya. Kali ini, wajahnya tampak lebih tirus dari foto lainnya.

SOURCE