Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dicap Janda Pirang, Fuji An Bongkar Pesan Manis Fans Soal Jauhi Hal Toxic : Sat Set Ubah Warna Rambut Lagi

Fujianti Utami Sempat Diledek Soal Warna Rambutnya Yang Malah Membuatnya Dijuluki Sebagai Janda Pirang. Disisi Lain, Fuji Juga Mengapresiasi Pesan Dan Doa Haru Dari Fans Yang Berharap Agar Ia Menghempas Hal Toxic.


 Fujianti Utami baru-baru ini menuai sorotan karena warna rambut terbarunya. Ia rupanya sempat diledek oleh netter terkait warna rambut yang highlight pirang itu.


"Cocok gak sih warna rambutnya, masih agak kaget gitu udah lama gak warna terang, coba komen deh," kata Fuji. "Ti lu kayak janda pirang ganti warnanya," kata netter. "Wkwkw iya lagi, japir," balas Fuji santai.


Namun meski terkesan santai, eks kekasih Thariq Halilintar itu juga terkesan insecure. Ia kembali ganti warna rambut hingga diberi masukan oleh netter. Fuji agaknya diminta tetap positif dan menjauhi hal-hal toxic. Fuji pun menghormati nasihat fans itu dan tampak berterima kasih atas doa baik yang dikirim padanya.

"Fuji kan orang sibuk banget ya, cuma pengen doain Fuji, semoga rejekinya lancar terus. Disehatkan badannya. Hempaskan hal toxic yang mengganggu Uti, luv u," ujar netter. "Thank you, jazakallah khairan," balas Fuji.


Sebelumnya, Fuji diketahui pernah mengalami mental breakdown karena dihujat haters. Ia bahkan pernah mengistirahatkan diri dari sosmed dan menghilang tanpa memberitahukan siapapun.


"Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kayak 'Gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilang juga dari Instagram," kata Fuji. "Itu udah ngaco banget deh, jalan pikirannya udah ngaco banget. Enggak ada yang tau juga, maksudnya ampe keluarga, Thariq bahkan, engga ada yang tau, apa yang ada di pikiranku."

Tahu sang adik sedang ada masalah, Frans Faisal yang dikenal kalem sempat memberikan dukungan. Frans berharap Fuji menjadi sosok yang kuat meski dibully haters.


"Uti, kamu harus kuat. Kamu kan pinter. Sekarang dengan segala semua yang Allah berikan, kamu harus tetep kuat. Kalau ada yang mencaci maki kamu, kamu harus tetep sabar segala macemnya," kata Frans. "Ya mohon maaf kalo misalnya Uda emang juga ada kesibukan jadi jarang bantu. Tapi Uda bakal bantu kamu sebisa mungkin dan Uda bakalan ada di sisi kamu dan akan support kamu selamanya."

SOURCE