Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Disebut Garda Terdepan Keluarga Haji Faisal, Marissya Icha Pasang Badan Bela Rebecca Klopper: 2 Orang Ditahan!

Disebut Garda Terdepan Keluarga Haji Faisal, Marissya Icha Pasang Badan Bela Rebecca Klopper: 2 Orang Ditahan!


Marissya Icha memberikan peringatan kepada orang-orang yang menyebarkan video syur yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Melansir dari YouTube Seru Nih, cuplikan live Instagram Marissya Icha dibagikan ulang.


Marissya Icha juga menyatakan akan bertindak tegas untuk memberantas oknum-oknum yang telah menyebarkan video syur mirip Rebecca Klopper tersebut. Ia berjanji akan menindak orang-orang yang tidak benar, terutama dalam dunia permedsosan.

“Mohon maaf bukan sombong, gue paling marah dan tegas untuk menindak orang-orang yang gak bener. Apalagi dalam dunia medsos," ujar Marissya Icha.


"Siapapun kalian yang mendistribusikan video itu, kirim ke saya..saya catat itu semua orang-orangnya. Jangan merasa kalian paling bersih, pikirkan perasaan orang tersebut," semprot Marissya Icha dalam membela Rebecca Klopper yang terseret video syur 47 detik mirip dirinya yang beredar di media sosial.


Tak hanya itu, saat siaran langsung Marissya mengungkit video syur yang menyeret nama Rebecca Klopper. Marissya menyebut terlepas siapapun pemeran video syur itu, ia menegaskan jika sudah ada proses hukum yang berjalan atas viralnya video tersebut.

"Terlepas siapapun video tersebut, kalian boleh cek nanti, sudah 2 orang ditahan karena ini,” kata Marissya Icha penuh emosi, dilansir pada Kamis, (25/05/2023).


Bukan tanpa sebab Marissya Icha membongkar hal tersebut. Ia berniat untuk memberikan peringatan.


“Kalian bisa cek ya. Saya ngomong ini ultimatum ya,” tandasnya.


Aksi Marissya Icha ini mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang menyebut dirinya selalu membantu keluarga Haji Faisal dimulai dari masa sulit almarhum Vannesa Angel hingga saat ini  kondisi yang menimpa Rebecca.

"Dia emang jadi garda terdepan buat vanes dan keluarga pak Haji Faisal, salut sih," tutur netizen.


"Kak Marissya Icha bagaikan banteng buat keluarga pak Haji Faisal. Pasti selalu maju nomor 1 kalo keluarga pak haji ada masalah," tambah netizen.


"Ini baru sahabat, MasyaAllah," tambah lainnya.


SOURCE