Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doddy Sudrajat Sebut Kasus Rebecca Klopper Berdampak Buat Gala Sky, Netizen: Sadar Woi, Gala Tuh Bukan Anak Becca!

Doddy Sudrajat mendukung kasus video syur mirip Rebecca Kloppe, kekasih Fadly Faisal untuk diusut tuntas agar menjadi pembelajaran.


Sebab, Doddy Sudrajat juga merasa kasus video syur mirip Rebecca Klopper ini bisa berdampak pada cucunya, Gala Sky Andriansyah yang sekarang diasuh oleh keluarga Haji Faisal, ayah Fadly Faisal.

"Kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," kata Doddy Sudrajat dilansir dari unggahan Instagram @teteh.bigos, Rabu (25/5/2023).


Menurut Doddy Sudrajat, seorang anak perempuan itu harus dijaga dan diberi pendidikan agama yang baik, terlebih bila terjun ke dunia hiburan.


"Nggak anak laki, nggak anak perempuan itu sama ya. Makanya harus dijaga, harus diberi pendidikan moral. Makanya kenapa sekarang setelah Mayang masuk di dunia entertain, kenapa selalu ada daddy?" katanya.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini lantas membandingkan pergaulan Rebecca Klopper dengan anaknya, Mayang. Doddy Sudrajat mengaku sudah paham pergaulan dunia hiburan, sehingga memilih untuk selalu mendampingi anaknya.


"Daddy nggak mau kasih ke orang untuk jadi manajer Mayang. Karena, daddy tahu kan sudah di dunia entertaint hampir 15-20 tahun. Jadi, sudah tahu lah makan asam garam, udah tahu pergaulannya kayak gimana. Makanya tetap daddy jaga," jelasnya.


Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga mengatakan bahwa perempuan dalam video syur itu jelas Rebecca Klopper karena wajahnya dan letak tahi lalatnya sangat mirip.


Namun, komentar Doddy Sudrajat soal video syur dan pergaulan Rebecca Klopper ini justru menuai hujatan dari warganet. Mereka berusaha mengingatkan besan Haji Faisal terkait kasus mendiang Vanessa Angel dulu.


"Anak lu Vanessa aja sempat berantakan gara-gara tingkah lu dod dod," kata @teguhsig**.


"Nasehatin bisa ya ded dulu gimana? Mohon maap anak lu juga dulu bagaimana? Alhamdulillah juga Almh Vanessa ketemu keluarga pak Faisal yang jauh lebih baik," timpal @tigabelas**.

"Anaknya VA juga pernah kesandung soal asusila, please sadar dod. Kenapa dulu dibiarin kabur dari rumah? Kenapa nggak dicari?" sambung @kikie_rah**.


SOURCE