Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jalani Sedot Lemak, Intip 7 Momen Thariq Halilintar Masih Terpengaruh Obat Bius, Bicaranya Ngelantur Seperti Orang Mabuk Bikin Ngakak..!!

Thariq Halilintar membagikan kondisinya setelah menjalani operasi sedot lemak. Wajahnya terlihat linglung bahkan seperti orang habis minuman beralkhol.


Diduga Thariq masih terpengaruh obat bius setelah menjalani operasi sedot lemak.


Cara bicara Thariq pun terdengar kurang jelas. Bahkan bikin orang-orang yang ada disekitarnya tertawa.


1. Jalani Operasi Sedot Lemak

Thariq Halilintar membagikan pengalamannya menjalani operasi sedot lemak untuk menyingkirkan lemak jahat yang ada di tubuhnya. Lemak yang ingin disingkirkan Thariq adalah di bagian pinggang. Ia pun sempat berbincang dengan dokter yang akan bertanggung jawab sebelum operasi.


2. Sempat Takut

Sudah memakai baju operasi, nyatanya Thariq Halilintar malah mengaku cukup takut. Kendati takut, tapi ia masih sempat bercanda dengan mengatakan ingin kembali ke mobil dan enggan masuk ruang operasi.


3. Dibius Total

Thariq yang dibius total harus duduk di kursi roda usia menjalani sedot lemak. Mantan kekasih Fuji ini tampak sangat lemas dengan mata terpejam dan dibantu dokter dan perawat.


4. Diberi Minum Segar

Thariq Halilintar yang masih belum sadar dari pengaruh obat bius kemudian dibawa ke kamar perawatan untuk istirahat. Meski dengan mata yang tertutup rapat, Thariq diminta untuk minum menggunakan sedotan agar segera sadar.


5. Bikin Orang Tertawa

Kondisinya yang masih lemah dan halu malah membuat teman-temannya semakin getol menggodanya. Omongannya yang melantur dan tidak jelas bikin orang tertawa.


6. Tingkahnya Aneh

Di tengah kehaluan Thariq Halilintar yang nggak jelas tapi lucu, adik ipar Aurel ini sempat melakukan panggilan video dengan Dokter Okky. Suara Thariq semakin tidak jelas dengan tingkah lebih kocak saat video call.


7. Nyanyikan ZIGGY ZAGGA

Bergaya nge-rock sambil melantunkan sedikit bait lagu ZIGGY ZAGGA, aksi Thariq sontak mengundang tawa orang-orang yang ada di kamar perawatan. Menariknya Thariq masih bisa memuji kecantikan Dokter Okky yang tersambung dalam panggilan video.


Selain diposting di YouTube, momen Thariq Halilintar halu usai dibius tadi juga diunggah ke Instagram. Komentar kocak dari netter membanjiri kolom komentar.


SOURCE