Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Tank Top Seharga Hampir Rp6 Juta, Fuji Banjir Pujian: Mahal Murah Tetap Bagus dan Terlihat Elegan nan Seksi

Pakai Tank Top Seharga Hampir Rp6 Juta, Fuji Banjir Pujian: Mahal Murah Tetap Bagus


Sejak memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan, nama Fujianti Utami Putri alias Fuji memang semakin menjadi sorotan publik. Penampilannya pun kerap mendapatkan komentar netizen.


Apalagi dengan dirinya yang semakin ke sini, semakin kedapatan mengenakan barang-barang dari brand ternama di dunia. Sebut saja mulai dari Hermes sampai Prada.


Terkini, saat dirinya sedang berlibur ke Jepang, penampilannya pun tak lepas dari sorotan. Adik dari Fadly Faisal ini tampil dengan gaya yang santai dan kasual.


"Back to black," kata Fuji, dalam unggahannya di Instagram, dilansir pada Kamis (25/5/2023).

Mantan pacar Thariq Halilintar ini mengenakan sebuah celana jeans hitam, yang dipadukan dengan atasan berupa tank top berwarna putih. Penampilannya semakin sempurna dengan jaket kulit hitam dan sepatu boots dengan wana yang senada.


Setelah ditelusuri dengan lebih lanjut, dilansir dari @fujian_wearing, tank top milik Fuji ini bukanlah produk yang sembarangan. Produk tersebut merupakan keluaran brand asal Perancis, Loewe.


Berwarna putih polos dengan logo Loewe di bagian tengah, produk ini dikenal dengan nama koleksi Cropped Anagram Tank Top. Satu produknya dijual dengan harga Rp5,7 juta.

Sontak netizen pun ramai memberikan komentar atas tank top mahal milik Fuji ini.


"Mau mahal mau murah tetep terlihat bagus dipakai Uti," kata netizen.


"Mehong, aku kira Rp150 ribuan," ujar yang lain.


"Tank top aja Rp5 juta, jiwa emakku meronta-ronta," tambah netizen lainnya.


SOURCE