Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Potret Fuji Sebut Gala Sky Punya Bakat Buat Jadi Sosok Ini, Bakal Menjadi Garda Depan Aku Saat Tua

 

Fuji An bersyukur, keponakannya, Gala Sky tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar di usianya yang kini sudah menginjak 4 tahun. Terlebih, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu kini sudah mulai masuk sekolah.


Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri itu mengaku sudah melihat bakat yang dimiliki oleh keponakannya itu.

Wanita berusia 21 tahun itu meyakini kalau Gala punya bakat buat jadi superhero.

"Jadi superhero sih mas kayaknya dia bakat jadi superman. Jadi aku dukung dia utk membela keadilan, memberantas orang-orang yang jahat, mengambil hak orang lain," ucapnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Memang, Fuji punya alasan kenapa berbicara soal hak orang lain yang diambil orang lain. Itu tidak lain karena kasus dugaan penggelapan yang dilakukan mantan manajernya, Batara, yang sudah membawa kabur uangnya senilai Rp 1,3 miliar.

Untuk itu, Fuji meyakini jika kejadian semacam ini terjadi kembali di masa depan, atau ada yang menzoliminya, Gala saat dewasa nanti tidak akan tinggal diam.

"Mungkin dia bakal jadi garda terdepan aku mungkin di saat tua nanti," katanya. 

"Semoga Gala lihat ini pas gede awas ya kalau nggak jadi garda terdepan aku ya," lanjut Fuji. 

Sementara itu, Haji Faisal mengaku sangat senang dengan tumbuh kembang cucunya, Gala. Apalagi, kini Gala sudah mulai bersekolah dan banyak memiliki teman-teman yang menyayanginya.

"Tentu saya senang atas perkembangan dan pertumbuhan cucu saya. Dan sekarang dia sekolah Alhamdulillah," ungkap Haji Faisal.

"Dia sudah bisa bergaul, beradaptasi dan sudah bisa dan sudah kebal dengan gurunya, dengan temannya itu bagi saya nilai plus tinggi sekali," pungkasnya.


SOURCE