Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adab Fadly Faisal Kakak Fuji An Peluk Thariq-Aaliyah Di Resepsi Pernikahan Bikin Salut

Fadly Faisal menunjukkan rasa hormat kala diundang Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ke resepsi pernikahan 26 Juli. Sempat datang sendirian, terkuak sosok yang menemani Fadly di pesta pernikahan eks pacar Fuji An itu.

Fadly Faisal, kakak Fuji An, dikenal sebagai sosok yang friendly. Karena itu, ia tetap menjalin hubungan baik meski Thariq Halilintar sudah putus dengan Fuji.

Membuktikan tabiat baik Fadly, putra ketiga Haji Faisal ini menghormati undangan Thariq dan Aaliyah untuk datang ke pernikahan mereka. Dalam unggahan IG Story Fadly pada 26 Juli, aktor muda itu tampak curcol datang sendirian. Ia kemudian bertemu seorang kenalan yang datang bersama pasangan. Fadly pun nimbrung dengan kenalannya itu ketika sesi menyalami Thariq dan Aaliyah.

Menunjukkan adab sopan, Fadly bersikap supportif dengan memeluk Thariq dan ikut gembira meski keduanya batal jadi ipar. Fadly juga memeluk Aaliyah bak mengucap selamat atas pernikahan sang artis dan Thariq. Aura wajah Fadly juga tampak positif sebagai bukti dirinya baik-baik saja walau datang sendiri di pernikahan Thariq dan Aaliyah.


Setelah sempat datang sendiri, Fadly bertemu sosok tak terduga dan memberikan pelukan bak orang pacaran. Namun, kakak Fuji An ini sekedar bercanda dengan selebgram Keanu Agl.

Postingan Fadly bersama Keanu ini pun menuai reaksi netter. Rupanya, netter memuji Fadly yang tetap berusaha netral dan menghormati Fuji maupun Thariq.

"Liatin postingan ai gda satu pun kata-kata ucapan HWD nya ke thoriq πŸ˜‚ menyala abangnya Fuji πŸ”₯ ttp dtg ngehormatin krna diundang tp ttp ngejaga perasaan adiknya ❤️," kata netter. "HEBAT AI KAMU DIDIKAN BPK H. FAISALπŸ‘πŸ‘," tutur netter.

Fans juga menyentil netter yang kepo karena Fuji tak hadir. Netter menduga kalau Fuji memang tak diundang di acara itu.

"Yang pada nanya uti kenapa gak ikut kenapa gak ikut ko gak bisa mikir yaa wooy yg badmood nanti malah pngntinnya bukan fuji nya masa hari bahagia ngundang mantan , ngade2 😩," seru netter. "Fujikl datang pasti netizen bakal heboh. Fuji menghindari ocehan jahat haters. Udah bener Fuji g datang dan Ai krn teman baik Thoriq good attitude sdh dtg πŸ‘πŸ‘πŸ‘," seru yang lainnya.

SOURCE