Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayah Fuji Tegaskan Larangan Doddy Sudrajat Bertemu Gala Sky, kecuali Ada Klarifikasi Begini..!!!

Haji Faisal menegaskan bahwa keluarganya telah memutuskan untuk melarang Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, bertemu dengan cucunya, Gala Sky.


Keputusan ini diambil setelah hubungan antara ayah Fuji itu dan Doddy Sudrajat dinilai masih memanas hingga saat ini.


Haji Faisal menyebutkan bahwa Doddy telah membuat berbagai pernyataan yang dianggap menyudutkan keluarganya. Akibatnya, Haji Faisal merasa perlu untuk membatasi pertemuan antara Doddy dan Gala demi menjaga keharmonisan.


Meskipun demikian, Haji Faisal membuka kemungkinan bagi Doddy untuk bertemu Gala jika ia dapat memberikan klarifikasi yang memadai.

“Kalau sudah clear sudah dijelaskan, kita sudah paham ya oke oke aja,” ungkap Haji Faisal dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, yang dikutip pada Sabtu (27/7/2024).


Keluarga selebgram Fujianti Utami juga mengharapkan itikad baik dari Doddy Sudrajat. “Artinya apa yang dia sampaikan, dia lontarkan kepada keluarga kita selama ini maunya ada klarifikasi sedikit,” tambahnya.


Haji Faisal juga menekankan bahwa klarifikasi yang diminta tidak hanya berkaitan dengan dirinya sendiri, tetapi juga dengan pernyataan-pernyataan terdahulu mengenai mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

“Baik tentang diri saya, tentang keluarga saya, tentang cucu saya, tentang almarhum anak saya dan almarhum anaknya juga,” pungkasnya.

SOURCE