Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Gigit Jari Fuji An, Thariq Halilintar Pamer Kebucinan Di Instagram "Kala Elus Manja Sang Istri"

Thariq Halilintar yang baru saja sah menjadi suami dari Aaliyah Massaid tak ada hentinya pamerkan kebersamaannya di sosial media. Seperti baru-baru ini kala ia elus manja sang istri. Seperti apa?

Pasangan fenomenal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya kini resmi menjadi suami-istri. Keduanya pun kini tak lagi jaim pamerkan kemesraan depan kamera yang kemudian dibagikan di sosial media mereka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kal Thariq pamer kebucinan. Ia terlihat elus manja Aaliyah yang tiduran di pangkuannya. Tak sekedar elus, sesekali Thariq juga mendaratkan ciuman.

Aaliyah pun terlihat menikmati kebucinan sang suami. Meski pada akhirnya Thariq gemas dan meletakkan telapak tangannya di wajah Aaliyah hingga tawa keduanya pecah.

Selain itu, Thariq juga abadikan momen saat berada di kamar mandi. Keduanya kompak cuci muka bersama sekaligus gosok gigi. Aaliyah sendiri memilih menutup wajahnya dengan tangan kala dipotret sang suami.

Video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya, kemesraan Thariq dan Aaliyah tak disambut heboh layaknya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kala itu. Komentar negatif justru membanjiri pengantin baru.

”Kok aku nggak menggebu nggebu pengen lihat acarany ya, setiap fyp tiktok / reels ig selalu aku skipp maaf ๐Ÿ˜ข [sic!],” komentar seorang netter. “Ini yg sering nunjukin kemesraan lakinya gak sih, biasanya kan cewe yg gitu ๐Ÿ˜‚ [sic!],” singgung yang lain. “Netijen gak usah kagettt.... keluarga mereka kan keluarga konten๐Ÿ˜‚ [sic!],” sindir lainnya.


”Malam pertama ga sekalian di kontenin nih haji tholiq? [sic!]” celetuk yang lain. “Jgn sampe kejadian KY papanya Aliyah udh pny mama Reza dicerai [sic!],” seloroh lainnya. “Lebay gua yg pakai sntiang dr shubuh smpai magrib aja santay aja, tuu sntiang ny trmasuk tngan ya, apalgi sntiang yg di pasang di pakai ny tusuk satu2, di pakai lma baru hdi bilang hebat [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

SOURCE